Alex Marquez Juara Seri Pertama MotoGP Virtual Race

Alex Marquez Juara Seri Pertama MotoGP Virtual Race

Alex Marquez Juara Seri Pertama MotoGP Virtual Race

Alex Marquez Juara Seri Pertama MotoGP Virtual Race

TOGEL HONGKONG – Alex Marquez keluar sebagai juara pada seri pertama MotoGP Virtual Race. Balapan di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (29/3/2020), ini berjalan seru dan ketat.

Ajang eSports yang diselenggarakan Dorna untuk mengisi kekosongan saat lomba dunia nyata MotoGP terus ditunda akibat virus Corona ini, dilalui para pembalap dengan begitu cerita.

Tercatat 10 pembalap yang ikut serta, beberapa kali mengumbar tawa dan saling komunikasi dengan pembalap lainnya.

Layaknya lomba MotoGP sesungguhnya, Virtual Race ini diawali dengan sesi kualifikasi selama lima menit. Hampir semua pembalap terjatuh pada sesi ini.

Pole position pun didapat pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo yang tampil cepat sejak awal kualifikasi MotoGP Virtual Race.

Quartararo-Vinales Kecelakaan

Sayang pada start lomba yang berlangsung lima lap ini, Quartararo langsung kecelakaan. Dia terlibat insiden dengan rekan setimnya di Monster Yamaha MotoGP, Maverick Vinales.

Insiden yang dialami Quartararo-Vinales, dimanfaatkan betul oleh pembalap Repsol Honda, Alex Marquez. Dia langsung memimpin lomba pada lap 1 dan ditempel ketat, Pecco Bagnaia yang berstatus unggulan.

Bagnaia sempat mengasapi Alex, tapi tidak berselang lama, adik dari Marc Marquez itu kembali memimpin jalannya lomba.

Beberap lap kemudian, Bagnaia, pembalap satelit Ducati Pramac mengalami kecelakaan. Sehingga Alex memimpin sendiri di depan sampai menyentuh garis finis.

Sementara Vinales akhirnya finis ketiga dan Quartararo bisa bangkit mengasapi Marc untuk finis keempat.

virus corona SARS-CoV-2 membuat kegiatan olahraga terutama sepak bola harus berhenti sementara waktu. Kondisi tersebut membuat para pesepakbola harus menjalani masa karantina agar tidak terinfeksi virus yang diduga berasal dari Wuhan, China itu.

Apalagi beberapa pemain seperti Daniele Rugani, Callum Hudson-Odoi, Patrick Cutrone, Blaise Matuidi hingga Paulo Dybala telah positif terinfeksi virus Corona.

Kenyataan itu tentunya membuktikan, pemain atau atlet yang dianggap memiliki stamina prima sekalipun, bisa terinfeksi.

Melihat fakta tersebut, klub-klub pun langsung mengisolasi para pemainnya di rumah masing-masing hingga waktu yang belum ditentukan.

Saat dalam masa karantina, para pesepakbola selama masa karantina. Yap, berbagai cara dilakukan para pesepakbola untuk membunuh kebosanan di tengah pandemi virus Corona penyebab COVID-19.

Baru-baru ini beberapa pesepak bola justru melakukan aksi yang terbilang cukup nyeleneh, yakni mencukur habis rambutnya. Siapa saja pemain yang rambutnya dicukur habis?

Berikut ini Bola.com mengumpulkannya dari berbagai sumber, pesepakbola yang mencukur habis rambutnya saat masa karantina akibat pandemi virus corona.