6 Ciri Relationship Goals, Apakah Hubunganmu Termasuk?

6 Ciri Relationship Goals, Apakah Hubunganmu Termasuk?

6 Ciri Relationship Goals, Apakah Hubunganmu Termasuk?

AGEN CASINO – 6 Ciri Relationship Goals, Apakah Hubunganmu Termasuk?
Kalau ngomongin relationship goals memang luas banget. Karena pasti setiap orang memiliki pendapat yang berbeda-beda.  Nggak cuma hanya memiliki foto-foto yang lucu atau liburan bareng pasangan yang diunggah ke media sosial, ternyataada beberapa cara simple dan mudah untuk membuat hubunganmu menjadi sebuah relationship goals loh. Intip 6 ciri ini, apakah hubunganmu sudah termasuk?

1. 1. Saling Support

Saling mendukung ini memang jadi salah satu hal yang terpenting dalam suatu hubungan. Karena, nggak bisa dipungkiri bahwa dukungan dari sang pacar menjadi salah satu alasan kamu untuk lebih semangat dalam menjalani apa yang kamu kerjakan. Misalnya, dia selalu mendukungmu untuk mengejar passion-mu, selama itu memberikan dampak yang positif untukmu. Begitupun sebaliknya, kamu bisa terus mendukung apapun yang dikerjakan olehnya selama masih dalam hal yang positif.

2. 2. Jujur dan Terbuka

Setiap orang pasti nggak ada yang suka kalau dibohongi. Begitupun juga dalam sebuah hubungan. Pentingnya sikap jujur dan terbuka ini dapat membuat kecilnya kemungkinan pertengkaran dalam suatu hubungan. Karena, dengan saling jujur dan terbuka akan terhindar dari kesalah pahaman yang terkadang menjadi pemicunya pertengkaran. Tapi, perlu diingat nih girls, bahwa saling terbuka dan jujur ini ada batasannya loh. Kamu juga harus memberikan ruang privasi, karena mungkin ada beberapa masalah yang tidak bisa atau belum siap untuk diceritakan.

3. 3. Saling Memahami Satu Sama Lain

Seiring berjalannya suatu hubungan, pasti kita akan dihadapkan dengan berbagai masalah. Hal yang paling sering terjadi adalah berkurangnya waktu untuk quality timeberdua jadi berkurang karena sibuk dengan aktivitas masing-masing. Karena, semakin bertambahnya usia akan membuat aktivitas yang dilakukan semakin banyak. Dalam hal ini, dibutuhkan pengertian satu sama lain. Saling memahami satu sama lain juga dapat membuat permasalahan menjadi mudah terselesaikan. Karena, membicarakan masalah dengan kepala dingin dan mengesampingkan ego adalah hal yang penting dilakukan saat mengatasi masalah.

4. 4. Nggak Banyak Umbar Kemesraan

Walaupun kita sering melihat beberapa akun di media sosial yang mengupload foto kemesraan dalam hubungan, bukan berarti hal tersebut menjadi relationship goals loh. Memang tidak ada salahnya untuk sesekali mengunggah foto atau momen kebersamaan dengan si dia. Tapi, hal ini harus dibatasi loh. Jangan sampai setiap kamu mengunggah sesuatu harus selalu tentang hubungan kamu. Karena, mungkin tidak semua pengguna media sosial ingin terus tau tentang hubungan kamu. Jadi, kamu harus lebih bijak ya dalam hal ini.

5. 5. Tidak Mengekang

Nah, sebuah relationship memang harusnya menjadi sebuah hubungan yang bahagia. Tapi, kalau dalam hubungan adanya saling mengekang pasti nggak akan hubungan kamu jadi bahagia. Mengekang merupakan contoh hal kecil dari toxic relationship. Sebelum terlalu jauh, ada baiknya untuk meninggalkan hubungan seperti ini girls. Mengekang itu bukan bentuk perhatian dari si dia. Karena, hubungan yang baik adalah hubungan yang saring menoleransi dan memberikan kebebasan satu sama lain.

6. 6. Memiliki Prinsip dan Komitmen

Dalam menjalin hubungan, sejak awal memang seharusnya sudah memiliki dua hal ini. Dengan adanya prinsip dan komitmen membuat kamu jadi lebih jelas mau membawa hubungan yang kamu jalani, Dua hal ini juga menjadikan hubungan kamu dengannya lebih serius dan tidak mudah terpengaruh oleh pendapat orang-orang dan juga kecil kemungkinan adanya orang ketiga. Karena, kalian sudah saling memegang prinsip dan komitmen yang sama dalam membangun sebuah hubungan.