5 Zodiak yang Tak Betah Lama-Lama Menjomblo

5 Zodiak yang Tak Betah Lama-Lama Menjomblo

5 Zodiak yang Tak Betah Lama-Lama Menjomblo/h2>

Hidup menjomblo tanpa pasangan bukan masalah besar, namun untuk beberapa orang justru sebaliknya. Pernahkah Anda menemukan seseorang yang selalu merasa putus asa ketika tak memiliki pasangan?

Bahkan untuk mewujudkan harapnnya mereka tak akan segan untuk menyusun strategi. Mengirim pesan, video call serta ikut andil di kolom komentar media sosial seringkali dilakukan. Untuk yang paling ekstrem, mereka tak akan segan untuk dijadikan yang kedua atau simpanan.

Perlu diketahui, jika karakter seperti ini dipengaruhi oleh astrologi. Seperti dilansir , ada lima zodiak yang selalu haus akan kahidupan cinta alias tak betah lama-lama menjomblo.

1. Scorpio

Saat tertarik pada sesorang, Scorpio akan terus maju untuk mendapatkan harapannya. Scorpio yang selalu haus akan cinta tak akan segan untuk membeberkan harapannya untuk rencana masa depan. Pernikahan menjadi tujuan akhir mereka.

Jangan heran saat didekati oleh zodiak ini, mereka akan langsung mengajak anda untuk menikah bukan berpacaran lagi.

2. Cancer

Sama halnya dengan Scorpio, Cancer juga menyukai komitmen langsung, diberi kepastian bukan harapan. Mereka rela pura-pura menyukai sesuatu yang tidak mereka sukai demi mendapatkan pujaan hati. Cancer akan mengubah dirinya menjadi apapun untuk membuat orang yang disukainya bahagia, dan menerima cintanya.

3. Sagittarius

Sagitarius sangat suka bertemu dengan orang baru, bukan berarti mereka tak haus dalam cinta. Ini adalah cara mereka untuk menemukan pasangan. Mereka akan mencurahkan semua waktunya untuk memperhatikan calon pasangannya lewat media sosialnya.

4. Gemini

Sangat suka berbicara, ini sangat mempengaruhi mereka dalam mencari pasangan ideal. Gemini bukanlah tipe yang kuat melajang. Saat pendekatan dengan lawan jenis, Gemini akan memenuhi ponsel orang yang disukai dengan teks cinta.

5. Aries

Saat mereka menginigikan cinta dalam ikatan, Aries akan mengalami kesulitan dalam menjaga gairahnya. Tangannya akan mudah menyentuh orang yang sedang didekatinya. Ini terkadang membuat mereka terlihat buruk di hadapan calon pasangan.