5 Tips Biar Badan Kamu Wangi Bayi, Berasa Seger Terus Deh!

5 Tips Biar Badan Kamu Wangi Bayi, Berasa Seger Terus Deh!

5 Tips Biar Badan Kamu Wangi Bayi, Berasa Seger Terus Deh!

Seorang bayi pasti memiliki ciri khas baunya sendiri dan tiap orang pasti suka. Perpaduan antara wangi floral yang segar namun tetap lembut, yang bikin kamu ingin balik jadi bayi lagi. Eiitss, kamu bisa kok sedikit nostalgia sama bau bayi itu kalau kamu ikut tips di bawah ini. Yuk simak!

1. Mandi yang teratur

Paling wajib anda lakukan ialah mandi tertata dan kamu dapat kenakan sabun bayi biar kian segar. Wangi sabun bayi bisa buat kamu rileks dan pastinya gak buat kulit anda makin kering sebab pH yang rendah lho!

2. Pakai minyak telon bayi
Percaya gak percaya, bila telon bayi ini yang baunya paling tahan lama lho sebab bentuknya yang minyak. Kamu dapat kenakan sesudah mandi, kegunaannya biar tubuh kian hangat dan pastinya biar baumu kian bayi.

3. Menggunakan lotion bayi
Lotion bayi pastinya memiliki rumus yang lebih gentle karena diutamakan untuk bayi. Cocok banget buat anda yang kulitnya sensitif dan dapat kamu pakai ketika di ruangan ber-AC biar kulitmu kian lembap.

4. Pakai bedak bayi guna segala kegunaan

Kamu dapat menggunakan bedak bayi guna tubuh kamu, dan perlu anda tahu bahwa faedah bedak bayi gak melulu sebagai bedak lho. Kamu dapat pakai di rambut sebagai pengganti dry shampoo biar gak kian lepek, atau taruh di sepatumu yang bau karena dapat untuk menyerap minyak dan bau. Sangat tidak sedikit kegunaannya kan?

5. Pakai parfum dengan kandungan wangi yang lembut

Pilih parfum dengan wangi yang lebih lembut atau powdery contohnya seperti musk ataupun floral. Karena wangi yang didapatkan lebih tahan lama dari cologne bayi dan wanginya lembut, hangat, tetapi tetap segar layaknya bayi.

Ikuti langkah-langkah di atas tadi biar wangimu laksana bayi, sekaligus dapat nostalgia deh!
ganti dry shampoo biar gak makin lepek, atau taruh di sepatumu yang bau karena bisa untuk menyerap minyak dan bau. Sangat banyak kegunaannya kan?