5 Produk Makeup Ini Baiknya Tidak Disimpan di Kamar Mandi!

5 Produk Makeup Ini Baiknya Tidak Disimpan di Kamar Mandi!

5 Produk Makeup Ini Baiknya Tidak Disimpan di Kamar Mandi!

5 Produk Makeup Ini Baiknya Tidak Disimpan di Kamar Mandi!

Seperti yang anda tahu bila kamar mandi adalahtempat yang lembab dan sarat dengan bakteri. Oleh sebab tersebut baiknya anda tidak menyimpan perlengkapan kosmetik serta skin care di dalam kamar mandi. Karena sekian banyak reaksi dapat saja timbul dari mulai produk sarat dengan bakteri hingga produk menjadi tidak pantas pakai lagi.

Berikut lima produk kosmetik serta skincare yang tidak boleh ditabung di kamar mandi, telah tahu apa saja?

1. Sunscreen

Jika tanpa sadar anda sering menyimpan sunscreen di kamar mandi maka kelaziman ini mesti anda hentikan. Hal ini sebab kondisi lembap akan menciptakan timbulnya jamur pada sunscreen. Selain tersebut jika anda sering mandi air hangat, uap air yang timbul akan mengakibatkan kandungan zat aktif pada sunscreen menjadi tak stabil. Lebih baik simpan sunscreen dalam suasana kering supaya kandungan zat aktifnya tetap terjaga dengan baik.

2. Parfum

Jika anda merasa kamar mandi ialah tempat yang tepat guna menyimpan parfum maka ini ialah hal keliru. Meskipun sesudah mandi anda dapat dengan gampang menyemprotkan parfum ke tubuh namun molekul parfum di dalamnya menjadi tidak cukup stabil. Hal ini sebab kamar mandi ingin lembap dan tidak jarang terjadi evolusi suhu mendadak.

Lambat laun parfum pun pulang menjadi bau tengik dan tidak wangi lagi. Tempat terbaik guna menyimpan parfum ialah dalam lokasi yang gelap, dingin serta kering tentunya.

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

3. Produk natural

Produk natural seringkali diproduksi tanpa atau dengan tidak banyak bahan pengawet. Oleh sebab tersebut produk jenis ini mudahh terkontaminasi oleh bakteri. Tempat dengan bakteri terbanyak ialah kamar mandi karena ingin lembab. Oleh sebab tersebut usahakan tidak boleh menyimpan produk natural di kamar mandi sebab area kamar mandi yang gelap dan lembab akan menciptakan produk ini sarat dengan bakteri.

4. Eye cream

Hati-hati pun bila anda keseringan menyimpan krim mata di kamar mandi. Hal ini sebab zat aktifnya menjadi tidak seimbang dampak seringnya terjadi evolusi suhu yang mendadak. Perubahan suhu dapat saja terjadi karena anda mandi dengan air panas. Alhasil zat aktif pada krim mata dapat rusak dan krim mata tidak dapat digunakan lagi. Selain tersebut udara yang lembab dapat menyebabkan krim matamu sarat dengan bakteri lagipula bila dikemas dalam kemasan jar.

5. Powder kosmetik

Benda terakhir yang tidak boleh anda simpan dalam kamar mandi ialah kosmetik dalam format powder laksana setting powder, loose powder bahkan blush on. Hal ini sebab lembabnya kamar mandi dapat membuat produk tersebut bosan dan cakey. Hasilnya tentu pemakaian makeup menjadi tidak maksimal dan kualitas dari produk itu pun merasakan penurunan.

Nah jangan ditabung lagi dalam kamar mandi ya!