5 Kesalahan Pakai Micellar Water yang Malah Bikin Wajah Jerawatan!

5 Kesalahan Pakai Micellar Water yang Malah Bikin Wajah Jerawatan!

5 Kesalahan Pakai Micellar Water yang Malah Bikin Wajah Jerawatan!

5 Kesalahan Pakai Micellar Water yang Malah Bikin Wajah Jerawatan!

Penggunaan micellar water memang makin hari makin booming. Hal ini sebab proses mencuci wajah makin praktis dengan micellar water dan anda tidak butuh susah-susah lagi memakai rangkaian proses mencuci wajah dengan panjang seperti pemakaian milk cleanser, toner dan lainnya. Namun saat memakai micellar water masih tidak sedikit wanita yang merealisasikan 5 kekeliruan ini lho!

1. Tidak memakai facial foam sesudah menggunakan micellar water
Banyak orang berpikir bahwa saat menggunakan micellar water maka anda gak perlu membasuh wajah. Padahal walau sudah menggunakan micellar water anda tetap mesti mencuci wajah dengan air karena dapat saja masih terdapat residu kotoran yang terbelakang di kulit dan dengan air mengalir maka saldo kotoran itu dapat hilang. Oleh sebab tersebut jangan malas membasuh wajah walau sudah memakai micellar water ya!

2. Produk yang dipakai terlalu sedikit
Kesalahan selanjutnya yang dapat kamu kerjakan saat menggunakan micellar water ialah kamu menuangkan produk tersebut paling sedikit pada kapas. Alih-alih makeup dan kotoran hilang yang terdapat kulit malah iritasi sebab gesekan kapas.

Oleh sebab tersebut pakailah micellar water dengan pas tidak terlalu tidak sedikit dan tidak terlampau sedikit. Saat terlalu tidak sedikit kulit pun bakal merasa tidak nyaman oleh sebab tersebut pakailah secukupnya.

3. Memakai micellar water saat saat pakai makeup saja

Banyak wanita yang menduga bila pemakaian micellar water melulu ketika memakai makeup saja. Padahal walau tidak memakai makeup anda tetap mesti mencuci kulit secara maksimal sebab kotoran, saldo pelembab bahkan tabir surya tentu masih menempel dalam kulit. Oleh sebab tersebut biasakan guna selalu mencuci wajah dengan micellar water supaya tidak terdapat kotoran yang terperangkap ke dalam pori.

4. Menggosok dengan kencang
Alih-alih menepuk dengan lembut banyak sekali wanita justeru menggosok kulit dengan keras saat pakai micellar water. Padahal kulit wajah termasuk sensitif terutama wilayah mata. Saat menggosok terlampau keras malah kulit dapat saja iritasi.

Oleh karena itu lumayan bersihkan wajah dengan teknik ditepuk-tepuk saja dengan kapas sebab micellar water memiliki rumus yang gampang untuk mencuci makeup tak butuh digosok dengan kuat

5. Menyamaratakan seluruh produk micellar

Meski micellar water memang bertujuan untuk mencuci makeup dan kotoran dari wajah tetapi semua produknya tidak dapat disamakan begitu saja. Ada yang melulu sekedar mencuci dari kotoran dan makeup dan ada pun yang mempunyai nutrisi guna kulit. Keduanya sama-sama baik tergantung keperluan kulitmu. Jika kulitmu kering maka pilihlah micellar water yang mempunyai kandungan nutrisi supaya kulit tetap lembab.

Jangan dilaksanakan lagi ya!