5 Inspirasi Warna Cat yang Romantis untuk Kamar Tidur Anda dan Pasangan

5 Inspirasi Warna Cat yang Romantis untuk Kamar Tidur Anda dan Pasangan

5 Inspirasi Warna Cat yang Romantis untuk Kamar Tidur Anda dan Pasangan

5 Inspirasi Warna Cat yang Romantis untuk Kamar Tidur Anda dan Pasangan

AGEN CASINO – Warna-warna hangat seperti merah muda, peach, serta ungu biasanya umum dipakai untuk menciptakan suasana romantis, termasuk di kamar tidur. Namun, selain warna-warna tersebut Anda bisa juga, lho, memadukannya dengan warna lain seperti putih dan abu-abu. Yuk, tengok inspirasinya berikut ini!

Biru langit, putih, dan cokelat
Anda bisa menciptakan suasana tropis ala liburan di dalam kamar untuk membangkitkan romantisme dengan pasangan. Caranya dengan mengecat kamar dengan gradasi warna biru langit ke arah putih atau menambahkan warna cokelat di beberapa bagian kamar. Selain itu, bisa juga dengan memilih ranjang atau perabot berbahan kayu.

Selain lewat cat, hadirkan warna cokelat lewat perabotnya

Pink, peach, dan putih
Pilihan cat warna ini memang biasanya dipakai untuk kamar anak perempuan, karena kesannya yang feminin sekaligus ceria. Namun, kalau Anda ingin mengadaptasinya untuk kamar Anda dan pasangan bisa juga, lho. Caranya dengan memilih tone warna yang lebih lembut sehingga nggak terlalu ngejreng. Tambahkan juga perabot dalam warna gelap seperti hijau tua atau abu-abu gelap untuk memberi kesan yang lebih tegas.

Warna pastel yang retro
Warna hijau yang dingin juga bisa Anda pilih untuk menghadirkan suasana romantis dalam kamar. Syaratnya, padukan dengan warna-warna hangat lain seperti krem kecokelatan, cokelat, serta tone warna peach. Seimbangkan dengan warna putih untuk kesan minimalis.

Pastel nggak selalu centil, warna retro ini pun bisa romantis tetapi tetap kalem

Hitam, putih, dan emas
Pemilihan warna nggak melulu harus diaplikasikan pada cat saja, melainkan juga wallpaper. Ini juga cara paling mudah untuk dilakukan kalau Anda enggan mengecat ulang kamar. Kalau Anda keukeuh mau memilih warna hitam untuk dinding kamar, coba seimbangkan dengan warna emas yang glamor untuk menghangatkan suasana kamar tidur Anda.

Peach, ungu, dan abu-abu gelap
Hadirkan suasana senja yang manis lewat cat tembok bergradasi ini yang menambah suasana romantis dalam kamar tidur. Sesuaikan saja gradasinya dengan keinginan Anda, kalau perlu buah gradasinya menyerupai siluet pemandangan alam seperti pegunungan atau tambahkan titik-titik terang seperti bintang agar makin romantis!

Mau lebih romantis lagi? Ajak pasangan untuk make over kamar bareng