5 Bentuk Kemarahan yang Bisa Bikin Pacar Jadi Ilfil, Pernah Lakuin?

5 Bentuk Kemarahan yang Bisa Bikin Pacar Jadi Ilfil, Pernah Lakuin?

5 Bentuk Kemarahan yang Bisa Bikin Pacar Jadi Ilfil, Pernah Lakuin?

5 Bentuk Kemarahan yang Bisa Bikin Pacar Jadi Ilfil, Pernah Lakuin?

Di dalam suatu hubungan, pertengkaran antar pasangan memang adalah salah satu hal lumrah yang dapat terjadi. Bahkan, urusan sepele seperti ketika pacar tak sempat memberi kabar pun dapat menjadi di antara masalah besar di dalam hubungan.

Saat sedang marah inilah, terkadang tidak sedikit pasangan yang suka mengindikasikan rasa kemarahannya secara berlebihan. Bukannya terlihat paling menggemaskan dan mendapat simpati, justeru hal ini dapat membuat pacar menjadi semakin gerah dan ilfil kepadamu. Ingin tahu apa saja format kemarahan yang bisa buat pacar jadi ilfil? Berikut ini tujuh di antaranya!

1. Update di media sosial

Ingat, tidak seluruh hal yang terjadi di dalam hidup ini dapat kamu publikasikan di media sosial. Saat sedang marah dengan pacar misalnya, anda tidak perlu menciptakan curhatan panjang lebar melulu untuk menemukan simpati dan perhatian dari publik.

Sebaliknya, lumayan kamu dan pasangan saja yang tahu persoalan apa yang sedang terjadi. Di samping itu, tak sedikit pun lho pasangan yang membenci kelaziman update di media sosial ketika sedang terdapat masalah laksana ini.

2. Sangat bawel dan tidak mau memperhatikan penjelasan dari pasangan

Banyak mengomel dan tidak mau memperhatikan penjelasan dari pasangan, menjadi di antara hal yang sangat tidak digemari oleh banyak sekali orang. Kamu yang suka mengomel tanpa henti ketika sedang merasa marah, seringkali hanya akan dirasakan egois dan tidak pengertian. Ingat, pasangan anda bukanlah robot yang bakal diam saja andai kamu terus mengomelinya.

3. Diam seribu bahasa

Kebalikan dari cerewet, banyak sekali orang juga seringkali akan melancarkan aksi diam seribu bahasa andai sedang marah untuk kekasihnya. Meski tadinya cara ini sukses untuk menciptakan pasangan merasa bersalah, tetapi tetap saja pasanganmu tidak bakal selamanya kerasan untuk meladeni sikapmu yang laksana ini.

4. Sedikit-sedikit bilang putus

Mengatakan kata ”putus” memang tidak jarang sekali dilontarkan oleh tidak sedikit pasangan yang sedang terbawa emosi. Meski niatnya tidak hingga benar-benar putus, namun andai kamu telah terlalu tidak jarang mengatakannya, dapat saja kekasihmu bakal benar-benar memutuskanmu dan pergi meninggalkan dirimu.

5. Mengancam hendak mengambil perbuatan ekstrem

Kamu tahu tidak? Mengancam pasangan dengan hendak melakukan tindakan fanatik seperti misalnya merombak semua aib atau bahkan bunuh diri, adalahsalah satu format kemarahan yang gak banget. Bukan melulu sekadar menciptakan pasangan menjadi ilfil, perbuatan ini malah akan membunuh seluruh perasaan cinta yang dipunyai oleh kekasihmu. Jadi, tidak boleh lakukan hal laksana ini untuk pasangan maupun orang lain, ya!

Mengekspresikan rasa marah terhadap seseorang yang disukai memang bukanlah sesuatu yang salah. Namun, usahakanlah untuk beranggapan logis dan hindari mengerjakan segala sesuatu yang bisa membuatnya merasa risih dan ilfil kepadamu!