5 Alasan Perlunya Jujur Sama Perasaanmu, Bukan Hanya Berharap Dia Peka

5 Alasan Perlunya Jujur Sama Perasaanmu, Bukan Hanya Berharap Dia Peka

5 Alasan Perlunya Jujur Sama Perasaanmu, Bukan Hanya Berharap Dia Peka

AGEN CASINO – 5 Alasan Perlunya Jujur Sama Perasaanmu, Bukan Hanya Berharap Dia Peka
Dalam suatu hubungan biasanya pihak perempuan seringnya memendam rasa dan tak berani mengungkapkan karena pihak perempuan ingin laki-laki peka dan paham dengan perasaannya.

Sayangnya, kebanyakan laki-laki memang diciptakan tak peka dan tak mengerti dengan perasaan perempuan karena mereka diciptakan logis bukan perasa seperti perempuan.

Di sinilah perlunya kejujuran di pihak perempuan agar hubungan tetap berjalan harmonis dan tak ada kesalahpahaman karena 5 alasan berikut ini!

1. Dia bukan dukun yang mampu mengetahui semua tentang apa yang kamu rasakan

5 Alasan Perlunya Jujur Sama Perasaanmu, Bukan Hanya Berharap Dia Peka

Yang perlu kamu ketahui sebagai pihak perempuan, laki-laki bukanlah dukun atau cenayang yang bisa tahu apa yang kamu rasakan dan kamu pikirkan. Dengan semua sifatmu dia justru malahan bingung dan tak mengerti.

Daripada kamu berharap dia peka lebih baik kamu ucapkan dengan jujur apa yang kamu pikirkan dan rasakan karena sampai kapanpun lelaki takkan mengerti maksudmu. Mereka diciptakan lebih logis sehingga jika kamu berharap dia peka sampai kapanpun harapanmu tidak akan terwujud.

2. Kamu akan merasa sesak di hati jika hanya memendam apa yang kamu rasa

5 Alasan Perlunya Jujur Sama Perasaanmu, Bukan Hanya Berharap Dia Peka

Hidup ini terlalu singkat jika kamu jalani dengan memendam semua perasaan dan kekecewaan dalam hatimu. Semakin kamu memendam apa yang kamu rasakan semakin sesak pula hatimu dan tentunya itu sangat tak baik untuk hidupmu. Jangan berpura-pura baik-baik saja kalau memang kamu merasa sebaliknya.

Bicarakan yang jujur karena selain akar masalahmu bisa jelas, hatimu pun akan lebih terasa plong.

3. Masalah akan semakin rumit meski awalnya sepele

5 Alasan Perlunya Jujur Sama Perasaanmu, Bukan Hanya Berharap Dia PekaPexels/Elle Hughes

Mungkin memang benar apa yang kamu rasakan adalah hal yang sepele dan kamu tak mau meributkannya. Tapi bukankah semua masalah bersumber dari hal yang sepele? Daripada makin meruncing, lebih baik kamu jujur saja toh kalau memang dia peduli padamu dia akan mendengarkan apa yang kamu rasakan.

4. Lebih baik jujur dengan semua perasaanmu jangan merasa tak enak hati toh dia sudah memilihmu sebagai kekasih

5 Alasan Perlunya Jujur Sama Perasaanmu, Bukan Hanya Berharap Dia PekaPexels/Min An

Jangan merasa tak enak hati dan takut dia merasa tersinggung. Bicarakan dengan baik dan buat dia memaklumi apa isi hatimu. Lagipula kalau dia sudah memilihmu sebagai kekasih itu artinya dia siap dengan semua konsekuensinya bukan? Jangan merasa tak enak hati karena jujur lebih baik.

Percayalah pasti dia akan mengerti apa yang kamu rasakan dan mulai memikirkan jalan keluar terbaik.

5. Masalahmu takkan pernah reda bila kamu selalu berbohong dengan mengatakan baik-baik saja

5 Alasan Perlunya Jujur Sama Perasaanmu, Bukan Hanya Berharap Dia PekaPexels/Andrew Pic

Terakhir jangan pernah berbohong dengan mengatakan kalau kamu baik-baik saja bila tidak merasakan hal demikian. Masalah takkan pernah reda entah kamu pendam ataupun tidak karena orang hidup pasti mempunyai masalah setiap hari.

Jika kamu memang menjadikan dia pasanganmu tentunya kamu harus berbagi dong dengannya, bukan malah memendamnya sendirian. Jangan berharap dia peka dan tahu sendiri tanpa kamu ceritakan karena itu sesuatu yang tidak mungkin.