5 Alasan Mengapa Berlibur ke Bali Gak Pernah Membosankan

5 Alasan Mengapa Berlibur ke Bali Gak Pernah Membosankan

5 Alasan Mengapa Berlibur ke Bali Gak Pernah Membosankan

5 Alasan Mengapa Berlibur ke Bali Gak Pernah Membosankan

Tamantoto Prediksi HK – Hingga ketika ini masih tidak sedikit sekolah yang menyelenggarakan study tour ke Bali. Pasangan yang baru menikah juga tidak sedikit yang menjadikan Bali sebagai tujuan untuk pergi honeymoon. Wisatawan baik lokal maupun mancanegara pun paling tertarik guna mengunjugi Bali. Orang yang telah pernah pergi ke sana rasanya pasti hendak mengulangnya sebagai tujuan wisata lagi. Memang daya tariknya sebagai lokasi berlibur paling kuat. Inilah 5 dalil mengapa berlibur ke Bali tersebut gak bakal pernah membosankan.

1. Pemandangan alam yang menakjubkan gak butuh diragukan

Ketika seseorang melafalkan kata “ Bali” tentu yang langsung terbayang ialah pantainya yang indah. Jangan salah, Bali tidak saja mempunyai pantai, tetapi pun punya persawahan, danau, bahkan air terjun. Mau merasakan teriknya matahari seraya berjemur di ambang pantai ataupun merasakan udara sejuk yang khas dari dataran tinggi, semua dapat dilakukan di Bali. Memang menyeluruh kan wisata alam di Bali.

2. Budaya yang sangat dijaga dengan baik oleh penduduk

Bukan sekedar merasakan pemandangan alam saja, ketika berangjangsana ke Bali pasti semua wisatawan akan diciptakan takjub oleh budayanya yang terasa paling dijunjung tinggi oleh penduduknya. Wisatawan juga dapat mengunjungi lokasi di mana secara rutin diadakan pertunjukan tarian yang berasal dari Bali. Bila sedang beruntung, kadang wisatawan juga dapat melihat warga yang sedang mengerjakan upacara keagamaan atau ritual lainnya. Bangunan yang terdapat di Bali pun bentuknya paling khas, benar-benar mengindikasikan identitasnya, susah untuk ditemukan di wilayah lain.

3. Kerajinan tangan dari Bali menciptakan wisatawan hendak memborong oleh-oleh

Masyarakat Bali menghasilkan kerajinan tangan yang berbagai ragam. Sehingga wisatawan tidak perlu kendala menilai oleh-oleh sebab kerajinan tangannya yang paling bervariasi itu sesuai untuk dijadikan buah tangan. Dari lukisan dengan sekian banyak ukuran, kain khas Bali, sandal dengan ornamen bunga kamboja, bahkan tas rotan bulat yang ketika ini sedang hits terdapat di Bali. Wisatawan akan diciptakan bingung untuk menyangga diri dari membeli semuanya semuanya guna oleh-oleh dan guna diri sendiri juga.

4. Berburu makanan enak di Bali adalahhal yang paling menyenangkan

Wisatawan pasti pun akan berburu kuliner ketika berlibur. Ya, tersebut juga dapat dilakukan di Bali. Ada nasi campur, sate lilit, pie susu, kacang disco, bahkan gelato yang enak juga ada di Bali. Wah, jadi terbayang merangkai menu wisata kuliner dari pagi hingga malam ya. Membayangkan makanannya saja jadi langsung hendak berlibur ke sana.

5. Banyak penginapan murah yang fasilitasnya sudah paling bagus

Punya budget terbatas guna penginapan? Gak butuh khawatir, di Bali ada tidak sedikit penginapan murah. Jangan fobia dapat kemudahan jelek sebab harga yang murah. Begitu tidak sedikit penginapan di Bali yang bahkan telah ada empang renang namun harganya masih terjangkau. Tinggal pilih dan sesuaikan dengan isi kantong. Mau menginap di resort, hotel, hostel, atau villa, semua tidak sedikit pilihannya.

Membayangkan 5 urusan tersebut saja rasanya sudah hendak cepat-cepat berlibur ke Bali ya. Memang terbukti kan bahwa Bali tersebut punya magnet yang paling kuat. Tidak terdapat kata jenuh untuk menjadikannya sebagai lokasi berlibur. Bagaimana, inginkan ke Bali lagi liburan bulan ini?