4 Pebulutangkis Putri Asing Yang Terbukti Mengagumi Kevin Sanjaya

AGEN TANGKAS TERPERCAYAKevin Sanjaya menjadi satu di antara bintang Indonesia yang bersinar di pentas Asian Games 2018. Nyaris dua minggu selepas perhelatan akbar multievent se-Asia tersebut, sosok Kevin masih menarik perhatian.

Tak hanya menjadi favorit masyarakat Indonesia, Kevin, bersama Marcus Gideon, memiliki banyak penggemar dari luar negeri. Termasuk di di antaranya yang mengagumi Kevin Sanjaya.

Parasnya yang ganteng, dan gaya tengilnya saat di lapangan menjadi satu pesona tersendiri bagi pebulutangkis berusia 23 tahun tersebut. Tak salah jika kalangan kaum Hawa bak mendapat gaya tarik dari Kevin, tak terkecuali dengan para pebulutangkis cantik luar negeri.

Mereka diam-diam menyimpan rasa kagum untuk kevin Sanjaya. Deretan atlet bulutangkis wanita dari luar negeri berikut ini terang-terangan mengagumi sosok Kevin.

1. Ng Weng Chi

Ng Weng Chi adalah pebulutangkis dari Macau. Ia mengaku fans berat Kevin Sanjaya. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahannya di akun Instagram miliknya yang banyak dipenuhi tentang aksi Kevin di lapangan.

Pebulutangkis berusia 20 tahun ini juga secara terang-terangan menunjukkan rasa kagumnya kepada Kevin Sanjaya. Selama gelaran Asian Games 2018, Weng Chi nggak pernah absen lho buat memberikan dukungannya kepada Kevin dengan menonton langsung di Istora Senayan.

2. Gronya Somerville

Gronya Somerville merupakan pebulutangkis ganda putri Australia berusia 23 tahun. Pada 2017 lalu, tepatnya saat gelaran Hongkong Open, Gronya sempat menjadi perbincangan publik lantaran beberapa kali tertangkap tengah bersama Kevin Sanjaya.

Gronya tak segan membagikan potret kebersamaannya bersama Kevin yang sukses membuat para penggemar atlet kelahiran 1995 tersebut heboh. Gara-gara hal tersebut, Kevin dan Gronya sempat disebut menjalin hubungna istimewa.

3. Gabrielle Adcock

Satu lagi pebulutangkis cantik muda yang dibuat jatuh cinta dengan aksi-aksi Kevin Sanjaya di lapangan. Dia adalah pebulutangkis Inggris, Gabrielle Adcock. Setelah menyaksikan partai semifinal All England 2018, Gabrielle mengungkapkan rasa kekagumannya kepada Kevin Sanjaya.

Gabrielle mengakui penampilan Kevin sangat impresif, dan bisa bermain konsisten. Ia tak memiliki alasan untuk tidak suka dengan Kevin, sosok yang dianggapnya ramah.

4. Ratchanok Intanon

Selain Gronya Somerville, pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon juga sempat dikaitkan memiliki hubungan pribadi dengan Kevin Sanjaya. Latarnya, duo ini pernah terciduk berbalas pesan di Twitter pada 2015 lalu.

Bagi Ratchanok Intanon, sosok Kevin tak asing lagi. Setidaknya, hampir pada setiap seri kejuaraan bulutangkis, mereka selalu bertemu dan tak pernah lepas dari sekadar menyapa.