4 Padang Rumput Pink Terindah di Dunia !

4 Padang Rumput Pink Terindah di Dunia !

4 Padang Rumput Pink Terindah di Dunia !

 

4 Padang Rumput Pink Terindah di Dunia !

Biasanya, padang rumput berwarna hijau kekuningan dengan ilalang berwarna putih. Namun, di sejumlah negara inilah ini, padang ilalang malah berwarna pink atau merah jambu.

Tapi sayangnya, anda tidak dapat datang di sembarang masa-masa untuk menyaksikan keindahannya. Hhmm…memang kapan sih masa-masa yang tepat? Yuk, simak ulasannya inilah ini!

1. Korea Selatan

Salah satu teknik terbaik merasakan musim gugur di Korea Selatan ialah pergi ke Nari Park yang sedang di Yung Ju. Kamu dapat menikmati keindahan hamparan bunga berwarna-warni seraya diterpa angin musim gugur yang sejuk.

Tempat ini punya tidak sedikit macam bunga dan tumbuhan warna-warni lainnya, namun yang jadi favorit ialah area bunga Kochia Scoparia dan Muhly Grass yang berwarna pink. Bukan hanya sekadar kebun bunga, tidak sedikit spot kece dengan properti potret unik, salah satunya kotak telepon ikonik ala London.

2. Tiongkok

Salah satu negara yang mempunyai padang rumput berwarna pink ialah Shanghai, China. Rumput ilalang berjenis muhlenbergia capillaris atau hairawn muhly ini tumbuh subur di lahan seluas 3,2 hektare.

Padang ilalang ini jadi salah satu tujuan wisata sangat ramai di Shanghai sebab keindahannya. Dari kejauhan, lokasi ini laksana lapangan yang diisi permen kapas merah muda yang lembut. Banyak orang yang datang ke sana guna berfoto, mulai dari selfie biasa sampai pre wedding.

Tanaman ini melulu tumbuh ketika musim gugur sekitar September-November. Sayangnya, animo masyarakat yang tinggi menciptakan jumlah pengunjung tidak terkontrol.

Banyak salah satu mereka yang bersepeda di tengah ladang, bahkan menarik keluar ilalang guna dibawa pulang, sampai-sampai lahan bobrok terinjak-injak. Kabarnya, pengelola rugi nyaris Rp648 juta dampak kerusakan tanaman. Duh!

3. Vietnam

Da Lat dapat dibilang di antara tempat sangat romantis di Vietnam. Di samping ditumbuhi bunga matahari binal dan pohon mapel merah, yang menciptakan tempat ini istimewa ialah padang rumput berwarna merah jambu.

Rumput pink ini sebetulnya termasuk bunga binal yang tumbuh berkelompok. Meski warnanya paling feminim, namun daya tahan tanaman ini luar biasa, lho. Dia tetap dapat tumbuh di tanah yang kering atau berbatu sekali pun.

Teksturnya paling lembut laksana bulu angsa dengan warna merah muda sampai magenta guna warna yang tergelap. Wah, cantik banget, ya?

4. Jepang

Untuk dapat menyaksikan pemandangan luar biasa ini, anda harus datang ke Jepang ketika musim gugur. Sebab, bunga cochia bakal berubah warna dari hijau keemasan menjadi merah jambu pada ketika itu.

Padang bunga ini dapat kamu temui di Hitachi Seaside Park (HSP), Hitachinaka, Prefektur Ibaraki, Jepang. Asli, canggih banget!

HSP menjadi destinasi wisata favorit, baik turis lokal maupun mancanegara sebab pesonanya. Taman seluas 3,5 hektare ini menyuguhkan bunga yang mekar sepanjang tahun, bahkan di musim dingin.

Hanya saja, warna bunga bakal berubah-ubah menyesuaikan musim. Jadi, waktu sangat tepat untuk merasakan hamparan padang merah jambu ini ialah ketika musim gugur, dianjurkan sebelum akhir Oktober.

Begitu masuk ke area ini, anda akan merasa laksana teleportasi ke dunia angan-angan saking indahnya! Jangan tak sempat mengabadikan momenmu di sini tanpa merusak tumbuhan, ya!