Aman & Ramah, 4 Negara Tujuan Ini Cocok Dikunjungi Para Solo Traveller

4 Negara Tujuan Ini Cocok Dikunjungi Para Solo Traveller

Aman & Ramah, 4 Negara Tujuan Ini Cocok Dikunjungi Para Solo Traveller

Aman & Ramah, 4 Negara Tujuan Ini Cocok Dikunjungi Para Solo Traveller

Tren solo travelling sekarang semakin populer dan dilakukan tidak sedikit orang. Kesendirian tidak dapat dianggap menjadi urusan yang menyedihkan, karenadi balik tersebut ada tidak sedikit hal baru yang cuma dapat ditemukan ketika pergi seorang diri.

Dan sejumlah negara inilah ini paling sesuai dikunjungi semua solo traveller lho. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Australia

Berada tidak jauh dari Indonesia, solo traveller dapat memulai perjalanan pribadinya dengan pergi ke Australia. Di sana tidak sedikit masyrakat yang telah terbiasa mendatangi turis sehingga saat tersesat juga kalian gampang mendapat tuntunan arah.

Australia pun mempunyai tingkat kriminalitas dan durjana yang rendah jadi aman sekalipun untuk kaum hawa yang hendak menjajal keseruan solo travelling.

2. Irlandia

Jika sekitar ini negara-negara barat dikenal dengan masyarakat yang tidak cukup friendly, Irlandia menghapus kesan buruk tersebut. Irlandia ialah negara dengan warga yang ramah dan mempunyai sifat hangat untuk turis. Penduduk lokal gak sungkan guna menyapa hangat wisatawan dan memberi pertolongan bila diperlukan.

3. Jepang

Negara yang dikenal atas kegigihan dan masa-masa bekerja yang padat ini pun direkomendasikan untuk anda yang hendak melakukan perjalanan sendirian. Jepang memiliki kebiasaan disiplin serta tata krama yang baik sampai-sampai kalian akan gampang merasa aman serta nyaman dengan perlakuan masyarakat yang sopan.

Di Jepang kemudahan transportasi maupun keindahan alam pun terbentang luas dan tidak susah untuk dijangkau.

4. Thailand

Berada di Asia Tenggara menciptakan atmosfir kehangatan warga lokal Thailand serupa dengan di Indonesia. Thailand pun terkenal sebagai tujuan yang tidak sedikit dikunjungi solo traveller sebab negara yang ramah dan menolong pelancong yang mencari kota maupun wilayah terpencil di sana.

Menggiurkan banget ‘kan guys rekomendasi negara-negara di atas tadi? Kini anda gak butuh bingung lagi deh bikin menilai tujuan liburan buat empiris solo travelling!