4 Cara Sehat Mengonsumsi Makanan Cepat Saji

4 Cara Sehat Mengonsumsi Makanan Cepat Saji

4 Cara Sehat Mengonsumsi Makanan Cepat Saji

4 Cara Sehat Mengonsumsi Makanan Cepat Saji

Tamantoto Togel HK – Fast food atau makanan cepat saji masing-masing harinya dikonsumsi jutaan orang diseluruh dunia masing-masing harinya. Alasannya bermacam-macam, mulai dari rasanya yang enak, murah, dan praktis.

Namun, telah menjadi rahasia umum bahwa fast food bukanlah makanan yang sehat andai dikonsumsi terus menerus. Meski begitu, bukan berarti anda harus berhenti total dan sama sekali tidak mengonsumsi makanan cepat saji.

Kalau Anda melulu makan sesekali dan mengerjakan triknya dengan benar, ada sekian banyak macam urusan yang tetap menciptakan Anda sehat meski sejumlah kali masih mengonsumsi fast food. Dilansir dari Star2, inilah lima trik sehat mengonsumsi fast food.

Porsi Kecil

Kalau kita dihadapkan dengan sekian banyak ukuran burger, pilihlah ukuran yang sangat kecil laksana size guna anak-anak. Jika burger ukuran dewasa berisi kalori sejumlah 800 kalori, burger ukuran anak-anak seringkali hanya berisi 250 kalori.

Jadi, buatlah pilihan arif dengan mengawal makanan kita tetap dalam porsi yang sedikit. Kalau masih merasa belum kenyang, usahakan mencicipi makanan yang lebih menyehatkan.

Makanan Pendamping yang Sehat

Di samping makanan cepat saji, pilihlah makanan pendamping yang lebih sehat yang ditawarkan oleh restoran fast food. Contohnya, dibanding kentang goreng, pilihlah salad dengan saus dressing rendah kalori.

Anda juga dapat menambahkan fruit bowl atau yogurt ke dalam opsi makanan Anda. Pilihan makanan sehat lainnya ialah nasi steam dan baked potato chips. Begitu pun dengan daging, pilihlah daging yang dibakar. Makanan yang dipanggang lebih menyehatkan daripada yang digoreng.

Pilih yang Mengandung Sayuran

Seperti salad atau sup yang lebih sehat, pastikan kita memilih makanan yang berisi sayuran lebih tidak sedikit ketika mengonsumsi fast food atau makanan cepat saji.

Sebaiknya, pilihlah dressing salad dengan kalori yang lumayan dan tidak terlampau berlebihan. Di samping itu, hindari mengonsumsi ayam goreng dan keju dalam tumpukan side dish yang kita pilih.

Hindari minuman manis

Banyak minuman yang tinggi bakal kalori ada di restoran fast food. Salah satunya soft drink yang mempunyai lebih dari 200 kalori dan berisi gula buatan.

Jadi, dibanding mengonsumsi soda, gantilah minuman kita dengan air mineral biasa. Hindari mengonsumsi minuman shake atau es krim yang ternyata pun tinggi bakal kandungan kalori.