3 Gelandang Kreatif yang Perlu Dibeli MU

3 Gelandang Kreatif yang Perlu Dibeli MU

3 Gelandang Kreatif yang Perlu Dibeli MU

3 Gelandang Kreatif yang Perlu Dibeli MU

Tamantoto Togel HK – Lini tengah Manchester United (MU) kurang memuaskan di awal musim 2019-2020. Minimnya distribusi bola membuat para pemain depan Setan Merah kesulitan mencetak gol.

Hingga pekan 10 Liga Inggris, MU baru bisa membuat 13 gol saja. Bahkan dalam dua pertandingan di Liga Inggris, MU sempat tak bisa membuat gol sama sekali.

Kondisi ini membuat MU perlu membeli gelandang kreatif, selain tentunya tambahan penyerang. Kehadiran gelandang kreatif diperlukan karena stok gelandang yang dimiliki MU minim pemain piawai memberikan umpan terobosan.

Praktis hanya Paul Pogba yang bisa diandalkan untuk memberikan assists. Celakanya Pogba saat ini sedang cedera. Pria Prancis itu kemungkinan harus absen cukup lama hingga awal Januari 2020.

Ada beberapa gelandang kreatif yang masuk daftar incaran MU untuk Januari 2020. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

James Maddison

Maddison bersinar bersama Leicester City. Dia sering mencetak gol lewat tendnagan jarak jauh. Umpan-umpannya juga sangat bagus. Maddison sudah mengoleksi 10 gol dan sembilan assists dari 45 laga di Liga Inggris.

Musim ini Maddison semakin matang. Pemuda 22 tahun itu membantu Leicester merangsek ke papan atas Liga Inggris. Maddison sudah membuat tiga gol musim ini.

MU sebenarnya sudah melirik Maddison sejak musim panas lalu. Namun ketika itu anggaran belanja sudah tersedot untuk membeli bek Harry Maguire.

Maguire bisa memainkan peran untuk merekrut Maddison. Maguire merupakan eks pemain Leicester City. Keduanya juga sama-sama membela timnas Inggris.

Kai Havertz

Usia Kai Havertz memang baru 20 tahun. Namun pemain Bayer Leverkusen itu sudah kenyang pengalaman bermain di kasta tertinggi. Havertz merupakan pemain termuda Leverkusen yang main di Bundesliga saat baru berusia 16 tahun.

Gaya main Havertz dinilai banyak kalangan mirip dengan seniornya di timnas Jerman Mesut Ozil atau Michael Ballack. Havertz juga sangat tajam untuk ukuran gelandang.

Havertz musim lalu sukses menjaringkan 17 gol di Bundesliga. Pada musim ini, Havertz sudah mencetak dua gol dari tujuh pertandingan.

Untuk mendapatkan Havertz, MU harus bergerak cepat. Pasalnya banyak klub besar Eropa yang juga sudah memantau Havertz.

Sandro Tonali

Satu lagi gelandang muda yang masuk radar MU untuk memperkuat lini tengah adalah gelandang Sandro Tonali dari Brescia. Pemuda Italia itu digadang-gadang sebagai titisan Andrea Pirlo.

Meski Brescia tak terlalu bagus di Liga Italia musim 2019-2020, penampilan Tonali cukup memukau. Banyak pencari bakat yang mengamati aksinya musim ini.

Tonali punya umpan-umpan akurat. Dia biasa mengatur irama permainan dari lini tengah.

MU harus saling sikut dengan Juventus, Manchester City hingga Paris Saint Germain untuk memiliki Tonali.